Tuesday, February 14, 2017

Daftar Pay Per View yang jadi Alternatif Dari Pay Per Clik

Pay Per View, Menjadi Alternative dari Pay Per Click
Menurut sebagian besar orang (termasuk saya), mendapatkan penghasilan dari iklan Pay Per Click itu sedikit susah. Apalagi jika pengunjung blog masih sedikit dan bounce ratenya tinggi sekali.
Mengapa bounce rate bisa tinggi menjulang? Yah, mungkin saja ketika ada pengunjung yang nyasar ke blog saya langsung kabur begitu saja ketika apa yang didapat tidak sesuai dengan yang diharapkan. Ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor yang seperti tulisan saya yang acak-acakan dan tidak menarik ini
Pay Per View?
Apa itu pay per view? Pay Per View atau yang lebih sering disingkat dengan PPV yaitu adalah layanan periklanan yang membayar publisernya setiap ada visitor yang melihat iklan. Atau jika ditranslate menggunakan google translate memiliki arti "Bayar Per Tayang".
Sudah jelas jika Pay Per View lebih mudah karena kita tidak perlu menunggu pengunjung mengklik iklan. Cukup melihat iklan yang ditayangkan di website, maka pundi-pundi uang akan mengalir dengan sendirinya.
Karena kemudahan tersebut, belum tentu menjamin setiap publiser bisa sukses dengan pay per view, mengapa? Karena sesuatu yang mudah memiliki keuntungan yang lebih kecil dibanding dengan sesuatu yang dibangun dengan kerja keras. Belum lagi ada badai tantangan dan rintangan yang menghadang seperti:
Iklan tidak tampil (diblock AdBlock)
PopUp tidak muncul (diblokir juga  )
JavaScript pada browser tidak aktif
Cookies mati
Visitornya juga seorang publiser (beresiko dibanned)
Pengunjung menggunakan VPN atau Proxy
Visitor yang sama terlalu sering melihat iklan
Internet terlalu lambat, jadi iklan tidak bisa muncul
Browser tidak dikenal
Nah, iya kan banyak sekali sesuatu yang bisa membuat dollar-dollar tersebut gagal menghampiri Anda? Ya, segala sesuatu pasti ada cobaannya juga hehe
Lalu situs apa saja yang menyediakan layanan Pay Per View? terutama yang didukung oleh publiser dari negara kita ini, Indonesia: Berikut liputannya:
PopAds.net
CPMfun.com
Infinityads.com
MediaTraffic.com
TrafficVance.com
Demikian daftar situs Pay Per View untuk publiser Indonesia yang saya ketahui. Cuma sedikit ya? Maklum blogger newbiew belum punya pengalaman berbisnis online. Baru setahun ngeblog dan ternyata... Blog gk ke urus...

0 comments:

Post a Comment

Top Ad 728x90